Waria Cantik Bikin Sakit Hati Para Lelaki

RakyatBugis.Com : Waria Cantik Bikin Sakit Hati Para Lelaki. Wanita Ini Bikin Para Lelaki Menangis dan Sakit Hati. Seperti apakah wanita cantik itu? Behidung mancung, wajah putih bersinar, rambut panjang, sorot mata tajam, dan tentu saja selalu berhias dengan senyuman.

Wanita yang satu ini barangkali sama persis dengan apa yang ada dalam bayangan Anda. Kecantikannya membuat jutaan pria jatuh hati saat pertama kali melihatnya. Bagaimana tidak, wajahnya yang memesona dan postur tubuhnya yang tinggi langsing ketika berpose di depan kamera sangatlah menggairahkan. Tapi uniknya wanita tersebut justru membuat pria sedih, menangis, serta gigit jari. Enggak percaya? Coba tengok VIDEONYA saat ia menunjukkan kecantikannya itu.
Apa yang membuat para lelaki menangis? Pasalnya, di balik pesonanya tersimpan aib yang ia rahasiakan. Namun lewat video ini, publik justru balik menghujatnya terlebih para lelaki. Rahasia yang ia sembunyikan membuat para lelaki harus gigit jari setelah melihat akting terakhir pada video yang berdurasi 1:28 Menit ini.

Menariknya, video tersebut justru banyak ditertawakan kau hawa, karena dianggap adegan tersebut sangat menarik dan lucu. Ternyata, sang wanit dengan rambut tergerai panjang itu adalah laki-laki. Video ini adalah potongan iklan komersil bra merk Wacoal di Thailand.
Sekadar untuk diketahui, di Pattaya, Thailand, memang banyak dijumpai pria-pria cantik yang tak segan-segan merubah dirinya menjadi nyaris 100 persen mirip dengan wanita. Para turis pun banyak yang tertipu alias tak bisa membedakan mana "wanita" dan mana yang benar-benar wanita. Namun uniknya hal tersebut malah mengundang banyak perhatian dari industri entertainment. Salah satunya adalah tayangan video tersebut. Cantik bukan? (tribunnews.com)

1 Komentar untuk "Waria Cantik Bikin Sakit Hati Para Lelaki"

  1. Alhamdulillah, postingan pertama pada tanggal 14 Desember 2014 Pukul 16:16 WITA

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel